Selasa, 15 Januari 2013

Ayah

Ayah kau adalah sekumpulan ilmu untuk hidupku mendatang
Kau ajarankan kepadaku tentang jujur
Kau ajarkan kepadaku tentang iklhas dalam hidup ini
Kau ajarkan kepadaku tentang perjuangan hidup

Kau korbankan semuanya untukku 
Kau rasakan pahitnya hidup dan kau ceritakan kepadaku
Agar kelak aku tak merasakan hal yang sama

Ayah kau adalah pahlawan yang nyata untukku
Aku berharap bisa terus bersamamu
Maaf jika aku sering membuatmu marah dan kesal
Terima kasih ayah untuk segalanya

Senin, 14 Januari 2013

Untuk Sahabat

Detik berganti detik
Menit berganti menit
Jam berganti jam
Tapi kau tetap ada disini sahabat

Walaupun zaman terus berganti tetapi kau tetap sama
Kau tetap seperti pertama aku kenal
Walaupun begitu banyak masalah yang kau dapatkan
Tetapi kau ada saat aku butuh

Sahabat, kau bagaikan keluarga kedua ku
Semoga kebaikan selalu ada di dekatmu

Selasa, 08 Januari 2013

artikel pengantar bisnis, kels : 1EB10


Web Rajapresentasi.com menyediakan beragam artikel manajemen pemasaran yang bagus dan bermutu tinggi. Artikel pemasaran ini mendiskusikan segenap aspek dalam ilmu manajemen pemasaran, mulai dari aspek promosi, pengembangan produk baru, pelayanan pelanggan, hingga aspek strategi pemasaran yang efektif.
Semua artikel manajemen pemasaran yang ditampilkan di web www.rajapresentasi.com ditujukan untuk para praktisi dan manajer pemasaran di Indonesia. Harapannya, kumpulan artikel manajemen pemasaran yang ditayangkan disini dapat membantu mengembangkan praktek dan ilmu manajemen pemasaran di tanah air.
Pada sisi lain, para manajer pemasaran di tanah air juga perlu terus mengasah ilmu, salah satunya melalui membaca beragam artikel pemasaran yang tersedia di internet.
Berikut daftar artikel manajemen pemasaran yang dapat dinimati.
Kiat Melakukan Pemasaran Melalui Facebook
Facebook adalah fenomena jejaring sosial yang lagi tumbuh pesat di Indonesia. Lalu bagaimana sebaiknya memanfaatkan media Facebook sebagai alat pemasaran? Artikel pemasaran ini menjelaskan kiat yang dapat dilakukan untuk mengembangkan strategi pemasaran melalui facebook.
Inovasi dan Pengembangan Produk Baru
Inovasi atau mati, demikian salah satu slogan yang sering kita dengar. Artikel manajemen pemasaran ini membahas mengenai tahapan untuk melakukan inovasi dan pengembangan produk baru. Wajib dibaca oleh setiap manajer pemasaran.
Strategi Pemasaran Yamaha
Yamaha sekarang tengah naik daun dan nyaris membalap pesaing beratnya, yakni Honda. Artikel pemasaran ini menjelaskan mengenai strategi pemasaran yang dilakukan Yamaha untuk meningkatkan pangsa pasar dan penjualan sepeda motornya.
Segmentasi, Targeting dan Positioning
Artikel manajemen pemasaran ini membahas tiga pilar dalam strategi pemasaran, yakni bagaimana melakukan segmentasi, kemudian target pasar yang mau dituju, dan kemudian melakukan positioning produk di benak para calon konsumen.
Cara Melakukan Blue Ocean Strategy
Artikel pemasaran ini membahas cara menyusun dan menerapkan strategi blue ocean. Strategi bisnis blue ocean ini merupakan salah satu metode untuk memenangkan persaingan bisnis yang kian ketat. Artikel ini sangat bagus untuk pengembangan wawasan dalam dunia strategi bisnis.
Sumber : http://rajapresentasi.com/2010/03/artikel-manajemen-pemasaran-yang-bagus-dan-bermutu/

artikel pengantar bisinis, kelas : 1EB10


Pengertian dan Definisi Pemasaran

Sebuah usaha tidak pernah bisa lepas dari yang namanya pemasaran. Untuk mencapai sukses dalam berbisnis, pemasaran yang kita lakukan harus bisa memaksimalkan penjualan yang menguntungkan dalam jangka panjang. Sebuah sistem bisnis harus berorientasi pada pasar atau konsumen. Sehingga pembeli harus dilayani dengan sebaik-baiknya agar bersedia membeli kembali produk-produk yang kita hasilkan. Pemasaran erupakan suatu proses usaha yang dinamis sebagai proses keseluruhan yang terintegrasi.
Berikut ini adalah pengertian dan definisi pemasaran:
# Philip Kotler
Pemasaran adalah proses sosial dan manajerial yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok untuk memperoleh yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan dan pertukaran produk dan nilai.
# Jeffrey J. Fox
Pemasaran adalah mengidentifikasi, menarik, mendapatkan, dan memelihara konsumen yang baik sehingga memperoleh keuntungan
# American Marketing Association (AMA)
Marketing is an organizational function and a set of processes for creating communicating, and delivering value to customers and for managing customer relationship in ways that benefit the organization and its stakeholders
Pemasaran adalah suatu fungsi perusahaan dan serangkaian proses untuk menciptakan, mengomunisasikan, dan memberikan nilai ke pelanggan serta mengelola hubungan pelanggan yang memberikan manfaat bagi perusahaan dan pihak-pihak yang berkepentingan
# Mark Plus & Co
Pemasaran adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan values dari satu inisiator kepada stakeholders-nya

Sumber : http://munir.students.perbanas.ac.id/2012/12/05/87/